Friday 20 March 2015

AGISTA Freemium template

AGISTA Freemium template - Hallo sahabat CARAKU404, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul AGISTA Freemium template, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Template, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : AGISTA Freemium template
link : AGISTA Freemium template

Baca juga


AGISTA Freemium template



Assalamua'laikum wr..wb !
CARAKU404.COM | Berbicara tentang tampilan website tidak terlepas dari suatu theme ataupun template, dan pada artikel ini saya juga akan berbagi lagi template premium dari theme forest yang harganya mencapai $21 ataupun 210rb melebihi harga domain .com yang hanya 99.000 saja. Namun buat kalian pengunjung setia blog ini kalian bisa mendapatkannya secara gratis tanpa berbayar.


AGISTA Freemium template
Nah, buat kalian tidak usah bingung bagaimana saya bisa mendapatkan template premium dari theme forest karena saya akan berbaginya untuk kalian semua secara Free ataupun gratis. Untuk template ini sudah mendukung berbagai macam fitur yang sangat menarik yang tidak dimiliki oleh template lain pada umumnya, untuk fiturnya mendukung :
  • Slideshow
  • 4 Kolom
  • SEO Optimized
  • Responsive
  • Magazine
  • Support HTML5 dan CSS3
  • Dan masih banyak lainnya
Jika kalian masih penasaran dengan tampilannya yang sangat dinamis dan profesional, maka kalian bisa melihat langsung pada tombol demo dibawah ini, dan buat kalian yang suka dengan template premium lainnya dari theme forest kalian juga bisa men-request nya pada kolom komentar ataupun bisa contact saya langsung melalui Faceebook dimenu Contact blog ini asalkan bukan template premium yang saya pakai sekarang ini. Karena template yang sedang saya pakai ini saya jual seharga 20k saja via telkomsel. Baiklah langsung saja lihat tempilan dan mendownloadnya pada link dibawah ini :

Bagaimana tampilannya sangat dinamis bukan ?
Nah, berbagai macam template premium dan template keren lainnya bisa kalian download diblog ini, namun pada postingan-postingan  yang akan menyusul. Hanya sekian yang dapat saya share semoga bermanfaat buat kita semua, serta jangan lupa untuk berkunjung di lain waktu karena CARAKU404.COM selalu mengupdate artikel setiap harinya.
Terimakasih



Demikianlah Artikel AGISTA Freemium template

Sekianlah artikel AGISTA Freemium template kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel AGISTA Freemium template dengan alamat link http://santri-abadan.blogspot.com/2015/03/agista-freemium-template.html


EmoticonEmoticon