Friday 20 March 2015

FLAT MAG Free Premium template

FLAT MAG Free Premium template - Hallo sahabat CARAKU404, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul FLAT MAG Free Premium template, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Template, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : FLAT MAG Free Premium template
link : FLAT MAG Free Premium template

Baca juga


FLAT MAG Free Premium template


Assalamua'laikum wb..wb !
CARAKU404.COM | Kali ini saya akan berbagi sebuah template premium lagi yang harganya mencapai $ 45 di themeforest, namun anda bisa mendapatkannya secara gratis disini. Semua template premium akan saya bagikan secara gratis hanya untuk pengunjung setia blog ini.
FLAT MAG Free Premium template
Untuk tampilan demonya anda bisa melihat langsung di link ini : DEMO dan bagi yang ingin memilikinya kalian bosa langsung download pada link download dibawah. Seperti biasanya, template premium mendukung berbagai macam fitur, seperti :
  1. SEO 100%
  2. 4 Columb
  3. 1 Slidershow
  4. Valid HTML5
  5. CSS
  6. Drpdown Menu dan
  7. Masih banyak lainya
Jika kalian tertarik dengan template-template premium lainnya, maka jangan lupa untuk selalu berkunjung kesini karena saya akan share beberapa template premium koleksi saya sendiri pada postingan berikutnya. di CARAKU404.COM hanya akan berbagi template premium saja. Nah sekarang bagi yang sudah tidak sabar untuk memilikinya kalian bisa langsung Klik link dibawah :

Jika saat kalian mengunggah file xml nya dan keluar tulisan " file xml tidak dapat diurai dengan baik ", maka klik kanan pada file xml nya dan pilih Open With notepad dan copy semua kode nya lalu masukkan kemenu template > Edit Template, hapus semua kodenya dan pastekan kode tadi. Hanya sekian postingan mengenai template Freemium ini, semoga dapat bermanfaat buat kita semua dalam rangka mempercantik tampilan blog maupun website kita dan jangan lupa untuk berkunjung dilain waktu.
Terimakasih



Demikianlah Artikel FLAT MAG Free Premium template

Sekianlah artikel FLAT MAG Free Premium template kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel FLAT MAG Free Premium template dengan alamat link http://santri-abadan.blogspot.com/2015/03/flat-mag-free-premium-template.html

11 komentar


EmoticonEmoticon