Monday 13 April 2015

Cara mengilangkan Shortcut Desktop

Cara mengilangkan Shortcut Desktop - Hallo sahabat CARAKU404, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara mengilangkan Shortcut Desktop, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Software, Artikel Tips And Trick, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara mengilangkan Shortcut Desktop
link : Cara mengilangkan Shortcut Desktop

Baca juga


Cara mengilangkan Shortcut Desktop

CARA MENGILANGKAN SHORTCUT PADA MENU DESKTOP KOMPUTER


Cara mengilangkan Shortcut Desktop
Assalamua'laikum wr..wb !
CARAKU404.COM | Kali ini saya akan membagikan tutorial yaitu cara mengilangkan shortcut pada menu desktop dengan bantuan sebuah tools ataupu software. Nah, seperti biasanya yang terlihat pada desktop kita terkadang banyak menu-menu yang ada pada tampilan desktop kita yang penuh dengan berbagai shortcut, namun saya akan membagikan sebuah cara untuk menghilangkan shortcut dengan bantuan aplikasi windows shortcut arrow dengan aplikasi ini anda hanya tiggal membuka saja kemudian langsung klik pada tulisan No Arrow. Pada software ini terdapat 4 pilihan, yaitu :
  • Windows Default
  • Classic Arrow
  • No Arrow
  • Costum
Bagi anda yang ingin menghilangkan shortcut pada komputernya dan ingin memiliki aplikasi ini langsung saja download pada link yang saya tuliskan dibawah ini, semoga dapat bermanfaat.

Hanya sekianlah yang dapat saya share pada pertemuan kali ini semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi kita semua, serta jangan lupa untuk berkunjung dilain waktu karena CARAKU404.COM akan selalu mengupdate berbagai artikel menarik lainnya.
Terimakasih



Demikianlah Artikel Cara mengilangkan Shortcut Desktop

Sekianlah artikel Cara mengilangkan Shortcut Desktop kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara mengilangkan Shortcut Desktop dengan alamat link http://santri-abadan.blogspot.com/2015/04/cara-mengilangkan-shortcut-desktop.html
This Is The Newest Post

1 komentar so far


EmoticonEmoticon