Sunday 5 April 2015

Kecelakaan di pelimbang bireun

Kecelakaan di pelimbang bireun - Hallo sahabat CARAKU404, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kecelakaan di pelimbang bireun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kecelakaan di pelimbang bireun
link : Kecelakaan di pelimbang bireun

Baca juga


Kecelakaan di pelimbang bireun

CARAKU404.COM | Rombongan Antar Pengantin Kecelakan di Plimbang, Korban Berserekan di Jalan Raya
Bireuen- Kecelakaan lalu lintas kembali merengut nyawa penumpang angkutan antar kabupaten Bireuen Ekspres (BE) Cenderawasih yang ditumpangi rombongan antar pengantin, pasalnya angkutan tersebut mengalami tabrakan hebat dengan truk colt pengangkut tanah dan truk puso di jalan Medan – Banda Aceh tepatnya di kecamatan Plimbang, Kabupaten Bireuen, Minggu (5/4/2015) tadi siang sekitar pukul 11.00 WIB menjelang siang tadi.
Informasi yang dikutip ACEHXPresscom dari JuangNewscom disebutkan, kecelakaan laga kambing itu menurut saksi mata, melibatkan tiga unit mobil, Yakni satu unit truk Colt angkutan tanah, satu unit truk tronton dan BE Cendrawasih rombongan antar pengantin dari Kecamatan Jangka Bireuen.
Sementara korban yang meninggal mencapai puluhan orang, tapi belum ada data yang akurat. Ada kabar yang mengatakan 30 orang tewas, sementara informasi lain menyebutkan 26 orang yang tewas, terakhir ada yang menginformasikan 20 orang, bahkan menurut Informasi warga ada yang menyebutkan dalam Bus rombangan ada 33 orang dan 3 yang selamat.
Menurut pantauan media ini di lapangan, korban-korban tersebut saat ini ada yang sudah di evakuasi ke RSUD Fauziah Bireuen.
Media ini yang coba mengkonfirmasi pihak Satuan Lalulintas (Satlantas) Bireuen belum bisa memperoleh keterangan resmi tentang penyebab yang sebenarnya, semua informasi masih simpang siur.
Foto: Korban Kecelakaan di Plimbang siang tadi sekitar 11.00 WIB (Minggu, 05/04/2015).
Kecelakaan di pelimbang bireun

Kecelakaan di pelimbang bireun


Kecelakaan di pelimbang bireun

Kecelakaan di pelimbang bireun

Pada peristiwa tabrakan yang terjadi pada minggu dinihari, tabrakan terjadi denga 3 mobil sekaligus yang sudah terlihat pada gambar diatas. Untuk saat ini peristiwa kecelakaan di pelimbang masih kurang jelas penyebabnya, namun masih dalam penyelidikan.
Terimakasih

Sumber : Seuramoe Mekkah



Demikianlah Artikel Kecelakaan di pelimbang bireun

Sekianlah artikel Kecelakaan di pelimbang bireun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kecelakaan di pelimbang bireun dengan alamat link http://santri-abadan.blogspot.com/2015/04/kecelakaan-di-pelimbang-bireun.html


EmoticonEmoticon